Jumat, 12 Maret 2010


Cinta..
adalah sebuah pengharapan..
Berharap dirinya akan menjadi milik kita..
Berharap dirinya mencintai kita...




Setiap hari selalu memandanginya dari kejauhan..
Menunggunya datang..
Melihatnya berjalan menuju gerbang sekolah...
Menunggunya hingga pulang..
Menatap dalam matanya...


Sekarang, dan karena "orang ganteng" itu..
gw tau apa artinya cinta yang sesungguhnya..

Cinta engga ngeliat wajah,
Cinta engga ngeliat kepinteran..
Cinta engga ngeliat apa yang disebut kelebihan...
Tapi cinta menerima kekurangan..
Cinta engga harus memiliki..
Untuk gw, gw bisa ngeliat dia aja, gw dah bahagia..
Gw ngeliat di senyum, gw dah seneng..
Gw bisa mimpiin dia, gw dah bangga..

BUT, I STILL HAPPY TO LOVES HIM!





0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com
Sponsored by Free Web Space