Sabtu, 06 Maret 2010

Just me and my best friend


glitter-graphics.com
I'll give U- 4 of my BF!-
Selama sekolah gw engga pernah ENGGA engga punya temen...
gw punya banyak banget temen... *jiahhhh*

cekidot...!

glitter-graphics.com



1. Delinda Eda Hirawan
Anaknya aneh.. BANGET! masa' ngomong ma temen pake aku-kamu... dy dah temenan ma gw sejak kelas 4SD.. Dan masih shbtan mpe skrg.. #keren!!
Dy anak bandung. dan katanya dy itu imut.. _wow..! muka gw juga baby face_
check her photo:

















2. Mbee
Nih anak, rada-rada gila.. wae? karena kalo ska ma cwo dy bakalan ngejar2.. *walopun engga ngelebihin gw caranya..* buktinya dy ska ma"monkey" dr kelas 4SD sampe skrg -engga tau deh, masih ato engga...- coz dy beralih ke "yesung" anaknya cacad.. ska nari2 lagu suju..! ckckckck, pecinta SS501 ma SUPER JUNIOR... ----- Hafal gerakan U, Sorry-sorry, terus apa lagi ea??? Dya suka orang yg dia bilang "BOY BAND"
Cekidot:

















3. Nadet
Pecinta Pangeran charles (orang yg dia ska) padahal, cwonya engga seganteng, seputih, setinggi pangeran charles.. gw bingung knp dy
blang tuh orang mirip pangeran charles.. dy ska ma orang dengan nama depan yg sama, no absen yg sangat dekat 22 dan 23.. dan duduk di baris yang sama -> 1 kelas lagii.... tapi, yg satu nembak, yg satunya lagi blm nembak2 mpe sekarang *hahahaha*
Anaknya nyebelin. pecinta lagu gee dan lagu jepang~~
cekidot:
















4. Icha
Anaknya super bokep.. *cewe koq bokep.. kyk w dong, alim...!* mantanya banyak *mang iya?* pokoknya anaknya cacad luar dalem deh...~ ska pake daleman seragam tank top *waduh* sekarang lagi ska ma M**k* dan mantannya yg terakhir engga dianggep --> kecian..!
Rajin ke Gereja ~cma buat ngeliat si M**k* punya adek namanya lady ma dicky (kembar ea?)
cekidot:



















they're my best friend..

glitter-graphics.com


0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com
Sponsored by Free Web Space