Kamis, 04 Maret 2010

Super Junior is my life

AnnyeongHaseyo chingudeul........

Awal mulanya aku tergila-gila sama yg namanya Super Junior itu gara-gara BBF (lah.. koq engga nyambung.....)
Begini... kan waktu jamannya BBF di Indonesia, selesainya BBF, aku masih lanjut beli majalah2 yang berhubungan sama yg namanya KOREA....
Pada suatu haru *jiaah~~*
aku lagi ngumpul2 ma sodara2 ku... adek sepupuku yg cowo.. nanya : KA.... tau lagu sorry-sorry super junior gk?
aku kan waktu itu cuma tau lagunya yg sangat aneh,, sorry2sorry2 naega2naega... dll
terus aku blg aku tau lagunya...~
eh,,, pulang2nya, nyampe rumah lgs browsing youtube.. nyari yg namanya super junior ma sorry-sorry...
Terus, lanjut aku ngebrowsing gugel, mau liat, member yg gantengnya ngalahin yayang aku sebelumnya, kim bum..
terus, aku ngeliat donge.. langsung jatuh cinta.. *jiaah*
eh, ku nemu gambar donghae yg rambutnya putih *ada yg tau????*
langsung ilfill daku..~~
terus..
waktu jalan2 ke thailand, aku menemukan CD Suju.. aku nekad ae beli,, padahal uangku dah menipis.. -____-"
ngeliatin member-membernya...
yg ku ska pertama adalah Kang In, terus ngeliat muka Yesung jd tergila2 mpe sekarang...
abis itu, aku suka ma donghae lagii deh...

=========NII ANAK CERITANYA GAK JELAS DEH!!=========

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com
Sponsored by Free Web Space