Jumat, 05 Maret 2010

stress.......

First,
hari SELASA..
gw ngerjain tugas BIOLOGI..
dibantuin sm BF gw.. melalui telefon
karna dah malem..
si mbee dah mimpiin si "YESUNG"
tapi, akhirnya dy bangun jg...
gw nanya2...~
udh slese... w telepon si nadet..
terus nanya2 lagii~~
akhirnya, gw ngerti jga...!
akhirnya gw kerjain deh,,, dengan susah payah *dramatis*

KARENA gw mulai ngerjainnya jam 21.00
gw dengan susah payah, dengan sekuat tenaga, dengan seluruh sisa tenaga w hari itu, w ngerjain dah tuh tugas.. alone *LEBAY*
--------------finaly------
--------------- selesainya jam 00.48----------------
*karena wktu itu w engga tau cara kerja.a ma latar belakang, w kaga buat deh..wkwkwk*
=terus karena sisa energi di mata & otak w dah mau abis... w lupa buat DAFTAR PUSTAKA=

gw tidur deh....... o.O
jam 5 pagi*hari rabunya...*
gw bangun...
=====bgian yang ini dipotong....======

sampe diskulll.....
~gw tidur dikelas... wktu itu baru yossy yg dtg.. sking pedenya, w tidur ae..!

PELAJARAN I : Pak Agus
tugas!! masa bodo!
selesai pelajaran pak agus,
w menunjukan hasil karya w*tepatnya tugas yg td malem w buat* sm ketua kelompok kita tercinta fabiola...

dan dy bilang masih banyak yang kurang... tp gw kesel ma dy waktu gw tanya : "fab, jadinya dikumpulin gk????"
dy jwb dengan sangat sewotnya(tatapan mata.a jg) : terserah.. gw kan bukan ketua kelompoknya (?)

gw langsung ae marah2!!! tugas w engga dihargai!!

SAMPE WAKTU ITU W NANGISS!!! -_____-"
SAKING SEDIHNYA....

GW DAH BELA2IN TIDUR JAM 1 PAGI.. CMA KARNA ADA YG ENGGA LENGKAP AE, DY LANGSUNG SEWOT!!
WTF!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com
Sponsored by Free Web Space