Senin, 15 Maret 2010

Dissapointed?

Semua yang telah kuperbuat..
Semua yang telah kulakukan..

Semua yang telah lewat..
Semua yang telah dimakan oleh waktu..

Semua harapan yang telah kuberikan..
Semua cinta yang telah kuberikan..

Cinta dan pengharapan..
Mungkinkah kau menerimanya?

Akankah kau datang dan mengisi hari-hariku lagi?
Akankah kau kembali membuat hidupku indah seperti dulu?

Akankah kau memberikan senyumanmu itu kepadaku?
Akankah kau menyayangiku seperti kau menyayangi orang yang paling berharga untukmu?

Akankah kau membalas semua yang kuberikan padamu?
Akankah kau mencintaiku secara tulus seperti diriku yang juga mencintaimu?

Pernahkah kau berfikir sesuatu yang aku inginkan darimu?
Pernahkah kau berinisiatif untuk menyampaikan sesuatu kepadaku?


Satu kata yang dapat mengubah semuanya..
Mengubah duniaku yang kelam menjadi penuh senyum..

Senyum kebahagiaan yang selalu keluar saat ku melihatmu..
Senyum kebahagiaan seperti saat kau memandangku..
Senyum malu-malu saat kau lewat didepanku..
Senyum salah tingkahku saat kumenunggumu di gerbang sekolah..

Pernahkah kau memikirkannya?
Memikirkan apa yang sedang kupikirkan sekarang?

Selama ini aku hanya memikirkan tentang dirimu..
Apakah kau menyadarinya?

Apakah menyadari aku selalu melihatmu diam-diam?
Menunggumu pulang setiap pulang sekolah?
Menunggumu datang?
Dan, saat kau datang dan melihatku, aku tidak berani menatap matamu..
Matamu yang bersinar..
Matamu yang bertanda cinta.. atau penolakan terhadapku?

Mungkinkah aku salah mencintaimu?
Mencintai orang yang sulit dimengerti sepertimu?
Orang yang selalu menatap kedalam hati orang lain?
Orang yang selalu dingin dan tidak banyak bicara?

Apakah kusalah telah berharap selama 11 bulan kepadamu?
Sekarang aku ingin mengetahuinya..

Beritahukan isi hatimu kepadaku.. Aku membutuhkannya, sebelum saatnya tiba.. aku ingin mendengarnya.. TOLONG....! -___-"



0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com
Sponsored by Free Web Space