Kamis, 18 Maret 2010

U and Me or Me and U?

aku engga tau lagi
Hatimu terbuat dari apa..
kamu sudah menjadi hal buruk bagi diriku..

kamu telah menjadi penghalang bagiku..
kamu selalu saja seperti itu..
kepadaku dan teman-temanku..

Kamu menjadikan dirimu musuhmu sendiri..
kamu tidak menyadarinya?
semua orang tau itu..

setiap aku online kamu ngajak aku chat..
bertanya seperti apaan aja..
engga jelas dan membuatku aneh..


aku tak berharap cinta darimu..
namun dari sahabatmu..
yang jelas-jelas selalu kutunggu dirinya..

aku rela menunggunya selama 1 jam..
walaupun aku hanya dapat melihatnya selama 5 detik..
aku rela memberikan apa saja..
hanya untuk membuatnya tersenyum..

setiap hari yang kulihat, dia sedikit tersenyum..
aku ingin melihatnya tersenyum..
aku ingin membuatnya tidak ragu untuk tertawa..
aku ingin membuatnya memiliki hari-hari yang indah


jangan ganggu aku..
aku ingin bersamanya..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com
Sponsored by Free Web Space