Rabu, 17 Maret 2010

Me?

Ini bukan diriku..
Ini bukan aku..
Ini hanya penipuan dariku..
Aku..
Seseorang yang senang berdiam diri..
Senang mendengarkan musik..
Senang berjalan sendirian..
Senang mengurung diri..
Senang Online malem-malem..
Senang tidur..*kebo...!!*
Senang bercanda..
Malas belajar..
Suka ma orang ganteng..!
Aku..
Bukan diriku yang dulu..
Yang kalau ulangan belajar..
Yang selalu pulang tepat waktu..
Yang suka warna pink *hueek..!*
Yang rajin latihan piano..
Yang anti nonton film korea *what.. sekarang tergila2 banget!*
Yang seneng HSM, dan semua orang ganteng dari amrik..
Seneng banyak temen..
Yang seneng banget jalan-jalan ke rumah tara..
Yang cukup menghabiskan 30ribu untuk pulsa sebulan *sekarang boros cuy!*

Jadi.. sekarang gw dah berubah banget!!
Jangan bilang : "Pe'a.. lo koq berubah sih..! gw engga suka sikap lo.." dan dengan santai.. gw akan jawab : "kalo lo engga suka gw yang sekarang, berarti lo engga suka ma gw.. lo cuma suka gw yang baik-baiknya aja..! Mendingan gw ma temen-temen gw yang sekarang..! dadah"

So, my best friend.. Please! terima gw apa adanya..! OK

-Gomaweo..-
For my old best friend: "mianhae.. U not my best friend.. karena, kamu engga nerima gw apa adanya..!"

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com
Sponsored by Free Web Space