Selasa, 16 Maret 2010

Untitle..

Kalau mau menangis.. Menangislah!
Kalau mau tertawa.. Tertawalah!
Kalau mau berkata yang tidak baik tentang temanmu.. Katakanlah!

Jangan seperti diriku..
Yang takut untuk mengeluarkan air mata..
Yang takut untuk mengeluarkan semua perasaan senangku..
Yang takut jika orang lain benci..
Yang takut berkata jujur kepada orang lain..
Yang selalu membebani dirinya sendiri..
Yang selalu membuat nangis dirinya sendiri..
Yang selalu menyesal dengan apa yang diperbuatnya..
Yang selalu mementingkan kepentingan orang lain, tapi tidak pernah mementingkan kepentingannya sendiri
Yang memulai sesuatu dengan tergesa-gesa..
Yang tidak berani mengungkapkan semua yang diinginkannya..
Yang tidak berani untuk berkata jujur tentang perasaannya..

Semuanya terlalu susah untukku lakukan..
Tapi aku mengerti jika kalian sedih..
Aku akan coba menghibur kalian walaupun aku juga sedih..
Aku engga akan terlihat susah dan banyak beban didepan kalian
Aku adalah seseorang yang misterius

Aku akan tertawa disaat kusedih..
Akan berdiam diri disaat kukesal..
Akan menangis disaat kutertawa..
Akan mencoba menghindar disaat kusedang marah
Akan mendekat disaat kusedih..

Tolonglah..
Aku hanya seseorang yang susah dimengerti..
Tapi aku juga ingin berkata kepada kalian yang selama ini dekat denganku..
"aku ingin menjadi tempat curhat kalian.. dan, tolong sediakan waktu kalian kepadaku disaat aku membutuhkan kalian.. aku tidak ingin membebani, namun aku ingin kalian tahu bahwa aku juga ingin diperhatikan dan didengar.. aku bukan hanya pendengar.. namun aku juga ingin didengar.. PAHAMILAH ITU..!"

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com
Sponsored by Free Web Space