Selasa, 16 Maret 2010

Semua hal yang gw inginkan...

1. Meet super junior
orang bego macem apa sih, yang engga mau ketemu artis idolanya? Termaksud gw.. ge mau banget ketemu ma SuJu..
>//<>

2.
In a relatio
nship with "orang ganteng"
semua orang pengen banget kan jadian ma orang yang dy sayang.. Gw juga! maka'a selama ini gw ngasih semua peratian gw buat dia..-_-


3. Me and My Best Friends will always be together..
Best friends gw yang di SD beda sekolah ma gw.. =( terus mereka jadi jauh ma gw.. semoga Best Friend gw yang di SMP engga kayak mereka.. =) yoo??
















4.
Always smile
aku itu sebenernya cengeng...>kalo ada temen gw yang ngeliat, pasti bakal komen:"what? cengeng.. engga mungkin! setiap hari aja heboh ba
nget ngomongin suju..!!" -_- whatever!


5. Meet FT Island members
yoyoy... FT Island man~ keren..^^ apalagi Minhwan.. gw pengen banget denger dia ngomong "kiwiwi,,kiwiwi" LOL~ terus pengen nyubit pipinya yg imutnya LUAR BIASA...!!


















0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com
Sponsored by Free Web Space